Kamis, 12 November 2015

LKBB Kerabat Siti Chamamah

Dewan Kerabat GKHW Qobilah Siti Chamamah Pangkalan MBS Yogyakarta baru saja melaksanakan Lomba Keterampilan Baris Berbaris Rabu (11/11) kemarin.
Maksud diadakannya lomba ini adalah untuk menumbuhkan rasa tertib dan disiplin kerabat Siti Chamamah. Selain itu tentu saja sebagai latihan awal bela negara serta semangat kebangsaan, seperti namanya, Hizbul Wathan, pembela tanah air.

LKBB ini dilaksanakan perkelas dengan materi dasar dan gerak ditempat sederhana. Partisipasi yang diberikan kerabat Siti Chamamah juga sangat bagus, kerabat sangat bersemangat dalam melaksanakan lomba, mereka berjuang untuk menampilkan yang terbaik.

Dilaksanakan di halaman depan pendopo PPM MBS Yogyakarta Putri, lomba ini dilaksanakan pukul 16.00 sampa 17.15 dengan dewan juri Ayunda Adelia Shafira Salsabila, Ridhaul Maghfirah, Masayu Alya, Rahmi Imamah, Puji Fauziah Sophiakusumah Hakim, Novlita Rayi Baghliana, Naafi Rofiqoh dan Dewi Sabrina. Penampilan yang hampir rata bagusnya membuat dewan juri bingung, kira-kira siapa yang keluar sebagai pemenang ya? Silahkan tunggu pengumuman pada latihan mingguan selanjutnya sahabat :)


Sahabat Penghela Kelas XI

Sahabat Penghela Kelas Takhassus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar